FIFA Menguraikan Rencana Penjualan Hak Siar Media di Asia
2 min readFIFA Menguraikan Rencana Penjualan Hak Siar Media di Asia -FIFA sudah meluncurkan strategi barunya dengan Infront Sports & Media buat langsung menjual hak media turnamen di pasar Asia Selatan serta Tenggara sehabis berakhirnya siklus penjualan Piala Dunia FIFA terkini di Asia. Pendekatan ini membolehkan FIFA buat mengambil kendali penuh atas penjualan hak media sembari membangun kemitraan media yang inovatif serta berkepanjangan buat hak- haknya di segala daerah.
Dikala ini, FIFA cuma menjual hak di Asia secara langsung kepada Korea, Jepang, serta Malaysia serta mereka baru- baru ini menunjuk Infront buat membagikan sokongan konsultasi sepanjang masa transisi struktur penjualan baru di Asia Selatan serta Tenggara spesialnya.
Infront merupakan industri pemasaran berolahraga yang berkantor pusat di Zug, Swiss– menanggulangi hak media serta pemasaran buat kegiatan serta federasi berolahraga internasional sembari pula sediakan layanan berolahraga semacam iklan serta sponsor.
Kedudukan penasihat baru ini hendak membuat Infront sediakan pengetahuan pasar yang luas, ikatan yang mapan, serta pengalaman dalam menjual hak- hak premium FIFA serta yang lain di segala Asia. Mereka pula hendak menampilkan sokongan selama siklus penjualan hak media 2024- 2027 yang hendak mencakup Piala Dunia FIFA 2026 serta Piala Dunia Perempuan FIFA 2027.
Kepala Bisnis FIFA Romy Gai berdialog tentang strategi baru dengan pasar Asia:
Pasar Asia ialah kawasan yang sangat khusus serta berarti secara strategis untuk FIFA serta pendekatan baru ini menampilkan komitmen kami buat seluruhnya mengatur proses penjualan hak media kami,katanya lewat luncurkan media.
Upaya kami hendak dilengkapi oleh mitra jangka panjang kami, Infront, yang hendak menggunakan pengalaman serta rekam jejaknya di daerah ini buat menunjang pendekatan pemasaran kami di beberapa pasar utama terpilih.
Kepala Sepak Bola di Infront, Andreas Kaeshammer, mangulas kerja sama mereka dengan FIFA:
Menunjang komersialisasi turnamen sepak bola sangat bergengsi di dunia ialah wujud pengakuan atas mutu layanan yang kami bagikan kepada mitra papan atas, imbuhnya lewat luncurkan media. Sehabis ikut serta dalam pendistribusian hak media FIFA sepanjang lebih dari 2 dekade, kedudukan layanan konsultasi media yang baru mencampurkan keahlian pemegang hak sepak bola global kami dengan pengalaman penjualan media yang luar biasa di Asia.
Kami gembira bisa menolong memperkenalkan acara- acara FIFA kepada audiens yang jumlahnya lebih dari 2, 5 miliyar orang, yang menggarisbawahi jangkauan serta akibat luar biasa dari turnamen- turnamen ini di pasar Asia.-detikbola.id