PRIME Hydration Menjadi Favorit Di Dunia Olahraga
2 min readPRIME Hydration Menjadi Favorit Di Dunia Olahraga – Semenjak diluncurkan pada tahun 2022, PRIME Hydration ialah alternatif minuman berolahraga yang sudah mengganti norma serta betul- betul melejit ke arus utama. Dipandu oleh influencer terkenal KSI serta Logan Paul, merk ini mempunyai energi tarik besar di AS serta saat ini tengah berekspansi ke luar negara.
Di bidang sepak bola, PRIME dikala ini mempunyai konvensi dengan klub- klub terbanyak di dunia tercantum Barcelona,Arsenal serta Bayern Munich dengan gejala yang jelas kalau PRIME cuma berfokus buat menarik konsumen Eropa.
Di media sosial, basis penggemar Dortmund mencakup lebih dari 53 juta orang serta klub tersebut mempunyai jumlah pemirsa stadion rata- rata paling tinggi di dunia sepak bola. Pemecahan ion tetap dikelilingi dengan molekul inovatif serta merk PRIME hendak diperkenalkan ke segala dunia kepada para penggemar sepak bola.
Carsten Cramer, Kepala Pemasaran BVB menarangkan langkah buat menargetkan pasar AS yang besar lewat PRIME.
BVB sangat gembira serta bangga kalau 2 merk ambisius sudah bergabung. PRIME merupakan merk baru dengan bahan- bahan terkenal, spesialnya buat kalangan muda– sasaran audiens yang signifikan untuk BVB buat mewujudkan pertumbuhannya yang berkepanjangan,kata Cramer dalam statment klub.
Oleh sebab itu, kami percaya kalau kedua merk hendak memperoleh keuntungan besar lewat kemitraan ini. BVB di satu sisi hendak menolong Prime buat memahami pasar Jerman serta sekitarnya, sebaliknya Prime hendak lebih tingkatkan merk BVB, paling utama di AS, pasar asalnya.
2 pendiri PRIME, KSI serta Logan Paul, mengatakan kegembiraan mereka atas akumulasi klub lain ke dalam portofolio mereka.
Melihat perkembangan PRIME yang eksponensial sangat luar biasa, serta seluruh itu tidak hendak bisa jadi terjalin tanpa mitra visioner semacam Borussia Dortmund. Kami sangat gembira bisa bermitra dengan klub berolahraga yang bergengsi serta berhasil, serta kami sangat menantikan terciptanya momen- momen yang tidak terlupakan bersama klub serta untuk para penggemar.kata mereka dalam suatu statment.
Borussia Dortmund pula baru- baru ini membuka kantor di New York buat lebih tingkatkan kedatangan merk tersebut di daratan Amerika Utara. Langkah ini tidak semudah yang dicoba liga- liga besar yang lain sebab budaya penggemar sepak bola Jerman. Sumber detikbola.id